Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes Darul Qur'an dan Santuni Anak Yatim
Jl.Anggrek XIII DESA SARIGALUH KEC. TAPUNG KAB.KAMPAR
0813.6527.9898

Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes Darul Qur'an dan Santuni Anak Yatim


Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; plgK2compare_for_k2 has a deprecated constructor in /home/alkarimweb/public_html/plugins/k2/compare_for_k2/compare_for_k2.php on line 14

Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes Darul Qur'an dan Santuni Anak Yatim

PP-Darul-Qur'an

Included Taxes & Checkup

Bupati Kampar, H Azis Zaenal bersama Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto didampingi Sekda Kampar Yusri dan Ketua Organisasi Perangkat Daerah Kampar, Sabtu (30/9/2017) mengadakan acara pembukaan 10 Muharram 1439 di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung.

Dalam kesempatan itu, Azis Zaenal menyantuni anak-anak yatim piatu dan memberikan bantuan pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Qur'an Al-Karim secara sederhana menyediakan batu pertama yang memulai pembangunan Ponpes tersebut.

Peringatan 10 Muharram merupakan wadah silaturrahmi antar sesama dan dapat mempererat serta meningkatkan tali persaudaraan dan rasa terima kasih sayang. Hilangkan perbedaan antara kita, mari bersatu, karena sudah saatnya kita membangun demi kemajuan Kabupaten Kampar.

Saat ini Pemerintah Daerah sedang meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Tiga I Infrastruktur, Insvestor dan Industri yang semuanya bermuara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkap Azis Zaenal.

Selain itu Azis Zaenal mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dengan dana yang minimum untuk meratakan pembangunan disegala lini, tetap sesuai dengan skala prioritas dan lebih dibutuhkan masyarakat, agar pembangunan yang dibangun terasa bermanfaat bagi masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Kampar tidak akan mampu dan sanggup ikut menggapai hal itu tanpa kerjasama antara, Alim Ulama, Cerdik Pandai dan elemen masyarakat, katanya.

Azis Zaenal juga berpesan kepada Kepala Desa untuk membelanjakan Dana Desa se efisien mungkin, tetap mendukung skala prioritas, mana yang lebih membutuhkan masyarakat, dan berhati-hati dalam mengelola dana tersebut agar kepala desa tidak mendukung dengan penegak hukum.

Pengurus pesantren Eko Mulyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Ponpes Darul Quran Al-Karim hanya memiliki dua lokal untuk MTs dan MA. Ponpes Darul Qur'an Al-Kiram masih kekurangan 5 lokal, 3 lokal untuk MTs dan 2 lokal untuk MA tempat belajar para santri.

SUMBER

  • berkasriau.com

Contact us

Jl.Anggrek XIII DESA SARIGALUH KEC. TAPUNG KAB.KAMPAR
Phone: 0813.6527.9898
Phone2: 0857.6613.5040
Email: info@alkarim.web.id